GUNAKAN KOTAK SEARCH DI ATAS UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI YANG SEDANG ANDA CARI

Harga Baut Helm MDS Murah

Harga Baut Helm MDS Murah - Salah satu komponen pendukung lainnya pada sebuah helm yang tidak kalah pentinnya yaitu baut helm, tanpa baut maka rachet / kuping helm serta kaca helm tidak akan bisa dipasangkan. Dengan begitu helm tersebut tidak bisa melindungi mata pengendara dari debu maupun hujan, sehingga akan berujung pada kehilangan konsentrasi berkendara. Hal tersebut tentunya akan sangat berisiko bagi bikers sendiri dan tentunya membahayakan pengguna jalan lainnya. Dengan demikian jelaslah jika baut pada sebuah helm yang notabenenya disini tidak lain adalah baut helm mds memiliki fungsi yang sangat penting.

Baut pada helm kesayangan kita tentunya bisa saja rusak / patah, baik itu akibat terjatuh maupun usia baut yang sudah usang. Jika itu terjadi maka sebaiknya kita mengganti baut tersebut secepatnya, mengingat harga baut mds tidaklah seberapa jika dibandingkan dengan fungsinya.

Ketersediaan baut helm mds dipasaran sangat banyak tentunya, kita bisa mencarinya di tempat penjualan suku cadang helm maupun toko sparepart helm mds, apalagi sekarang ini mereka sudah banyak menyediakan layanan penjualan secara online. Tinggal browshing dan lakukan transaksi maka pesanan pun akan dikirim ke alamat kita.

Untuk harga baut helm mds disetiap daerah tentu berbeda-beda, tetapi perbedaan harga tersebut tidaklah terpaut jauh. Misalnya harga baut mds di Jakarta tentu akan berbeda dengan harga di Tanggerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya, hal itu tergantung dari lokasi penjualannya.

Harga baut mds murah yang ada di artikel ini merupakan harga rata-rata hasil perbandingan dari setiap daerah, maka para bikers tidak perlu khawatir karena helmmdsmurah.blogspot.com tetap bisa dijadikan sebagai referensi harga. Lebih lanjutnya silahkan simak informasinya dibawah ini:

Baut + Mur Rachet Helm MDS

Rp 30.000

Bold Knob Medium + Baut Helm MDS

Rp 25.000


Bold Knob, Baut, Mur Helm MDS

Rp 40.000

Baut Mur Helm MDS

Rp 18.000


*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Dapatkan artikel menarik lainnya seputar helm mds di:

Harga Helm MDS Murah

Harga Kaca Helm MDS Murah

Harga Busa Helm MDS Murah 

Harga Rachet Helm MDS Murah

Harga Tali Helm MDS Murah

Subscribe to receive free email updates: