GUNAKAN KOTAK SEARCH DI ATAS UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI YANG SEDANG ANDA CARI

Harga Tali Helm MDS Murah

Harga Tali Helm MDS Murah - Tali helm mds atau chin strap mds merupakan salah satu komponen pada sebuah helm, dimana komponen tersebut memiliki peranan yang tidak kalah penting dibanding komponen lainnya. Tali helm bukanlah sekedar tali asal-asalan, namun tali helm dibuat dengan begitu profesionalnya sehingga hasilnya pun tentu berkualitas, yang menjadikannya tidak mudah robek atau putus. Kenapa disebut tidak asal-asalan? karena ada kontrol dalam pembuatannya dimana nantinya akan dilakukan uji SNI (Standar Nasional Indonesia). Jika lolos uji, barulah tali helm mds tersebut boleh dipasarkan.  

Berdasarkan jenis pengait atau penguncinya, maka tali helm atau chin strap mds pun terbagi dalam beberapa jenis dan semuanya tersedia di pasaran khususnya Indonesia. Kita harus jeli dalam memilih jenis tali helm, karena masing-masing jenis memiliki kelebihan dan kekurangan terutama pada pengaitnya.

Soal harga, tali hem mds disetiap daerah tentu berbeda-beda dipengaruhi oleh lokasi penjualannya. Seperti halnya harga tali helm mds di Jakarta akan berbeda dengan harga di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Semarang. Tetapi perbedaan harga tersebut tidaklah signifikan. Sehingga bikers tidak perlu khawatir karena helmmdsmurah.blogspot.com tetap dapat dijadikan acuan untuk review harga. Adapun harga tali helm mds murah yang dicantumkan pada blog ini tidak lain merupakan harga rata-rata hasil perbandingan dari setiap daerah.

Oke langsung saja kita simak informasinya berikut ini:

Tali Helm MDS Jenis Quick Release Buckle

Rp 59.000

Jenis ini paling banyak dipakai oleh pengguna helm, mereka sangat menyukainya karena kemudahan dalam mengenakannya. Dengan satu kali kunci dan terdengar suara klik maka helm sudah terpasang baik, tidak ribet. Namun jenis quick release buckle tidak dianjurkan untuk balap.

Tali Helm MDS Jenis Microlock

Rp 29.000

Penggunaan jenis ini sama mudahnya, ujung tali helm yang bergerigi merupakan ciri khasnya. Pemakai helm tinggal memasukan ujung tali bergerigi ke lubang pengait. Jika melihat material pengait jenis microlock yang terbuat dari plastik, sangat tidak dianjurkan untuk penggunaan balap.

Tali Helm MDS Jenis DD Ring

Rp 100.000

Paling safety walau terkesan ribet, itulah jenis Double D Ring. Kebanyakan helf full face mahal menggunakan tali jenis ini. Nah untuk balapan serta touring jauh maka DD Ring lah yang cocok untuk digunakan.

*) Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.
Simak informasi lainnya seputar helm mds di:

Harga Helm MDS Murah

Harga Kaca Helm MDS Murah

Harga Busa Helm MDS Murah

Harga Rachet Helm MDS Murah

Harga Baut Helm MDS Murah

Subscribe to receive free email updates: