GUNAKAN KOTAK SEARCH DI ATAS UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI YANG SEDANG ANDA CARI

Harga Kaca Helm MDS Murah

Harga Kaca Helm MDS Murah - Kaca helm merupakan bagian vital dari sebuah helm, sebagaimana kita ketahui kaca dari sebuah helm ini sangat menentukan pandangan bahkan jarak pandang saat berkendara, terlebih saat malam hari. Dengan kaca helm mds yang buram maka pengandara akan sangat berisiko terhadap kecelakaan lalu lintas. Maka dari itu sudah sepatutnya segera mengganti kaca helm mds kesayangan kita jika sudah buram atau bahkan rusak. Harga dari kaca helm pun tidaklah seberapa jika dibanding dengan keselamatan kita tentunya.

Melihat begitu pentingnya sebuah kaca helm, sudah seyogyanya kita selalu melakukan perawatan supaya kaca helm mds kita awet. Perawatan kaca helm mds pun tidaklah sulit, hanya dengan bermodalkan kemauan dan sedikit luang waktu saja. Namun ada hal yang harus diperhatikan saat akan membersihkannya yakni jangan gunakan benda atau alat yang dapat menggoresnya. Untuk baut kaca harus disetel dengan benar, yang mana tidak boleh terlalu kencang juga tidak terlalu longgar.

kaca helm mds yang ada di pasaran begitu banyak pilihan pada jenis kacanya, baik kaca helm bening, kaca helm pelangi maupun kaca helm silver. Pilihlah jenis kaca helm mds yang sesuai dengan kebutuhan dan yang paling utama pilihlah kaca helm yang telah lolos uji SNI.

Masalah harga kaca helm mds disetiap daerah tentunya berbeda, tergantung daerah penjualnya. Misal harga kaca helm mds di Jakarta, Tanggerang, Banten, Bandung, Semarang, Yogyakarta, akan berbeda dengan harga di Surabaya. Tetapi perbedaan harga tersebut tidaklah signifikan, jadi bikers tidak perlu khawatir dengan hal tersebut karena helmmdsmurah.blogspot.com tetap bisa dijadikan sebagai acuan sebagai referensi. Ini dikarenakan harga kaca helm mds murah yang dicantumkan merupakan harga rata-rata hasil perbandingan dari setiap daerah di Indonesia.

Silahkan untuk menyimak informasinya dibawah ini.

Kaca Helm Original MDS Pro Rider

Rp 84.500


Kaca helm original Visor MDS Protector Vento

Rp 60.000

Kaca helm MDS full Sport F1 rainbow

Rp 80.000


Kaca Helm MDS victory

Rp 80.000



Kaca Helm Original Visor MDS Superpro Bening Transparant Super Pro

Rp 110.000

Kaca Helm MDS Sparta Hitam

Rp 80.000

Kaca Helm MDS 701 Full Face

Rp 49.500


*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Simak juga informasi lainnya seputar helm mds di:

Harga Helm MDS Murah

Harga Busa Helm MDS Murah

Harga Rachet Helm MDS Murah 

Harga Tali Helm MDS Murah 

Harga Baut Helm MDS Murah

Subscribe to receive free email updates: